Skip to content

Humor : Pasangan Kakek dan Nenek yg sudah berumur 70 th

Januari 20, 2010

Si Nenek merasa si Kakek udah mulai nyuekin si Nenek, makanya si Nenek berkonsultasi dengan tetangganya. Kata tetangga : Godainlah si Kakek dengan pakaian seksimu di waktu masih muda, nanti pasti deh si Kakek akan memperhatikanmu lagi. Hari ke 1 : Si Nenek pakai baju tipisnya yang menerawang. Si Kakek diam aja tidak komentar.. Hari ke 2 : si Nenek pakai bikini yang minim, tapi si Kakek tetap diam saja tanpa komentar. Hari ke 3 : si Nenek Dance erotis tanpa busana di depan kakek, si Kakek akhirnya komentar… Kakek : Nek…!, kalau pake baju tuh di strika dulu.., masa baju kusut di pake juga.., kan malu di liat orang….!.

Iklan

Humor : Politisi Korban Gempa

Januari 18, 2010

Di sebuah hotel mewah sedang diadakan konggres sebuah partai politik. Tiba tiba ada gempa dengan kekuatan 9 skala richter. Karena gempa sebesar itu hotelpun ambruk luluh lantak. Beberapa jam kemudian pemilik hotel dan tim SAR langsung mendatangkan alat berat dari daerah ibu kota yang tidak terkena gempa. Sesampainya alat berat itu di lokasi, langsung dioperasikan. Tetapi sebelum alat itu dioperasikan keluarga korban (KK) protes dan terjadilah dialog ini
KK : Tunggu dulu pak, jangan dulu pakai alat berat karena pasti masih ada yang hidup.
Tim SAR : Tandanya apa kalau masih ada yang hidup?
KK : Bapak bapak mendengar gak suara teriakan teriakan minta tolong, dan teriakan teriakan “saya masih hidup” itu?
Tim SAR : Kaya anda gak tahu aja, biasa kan politisi itu teriak teriak mengatakan sesuatu dalam kampanye, padahal yang diteriakkan itu bohong. Maka dari itu saya sangat yakin kalau mereka itu bohong, ngakunya masih hidup, padahal sebenarnya sudah meninggal.
KK : …..!!!!!????!!!????