Skip to content

Humor : Pasangan Kakek dan Nenek yg sudah berumur 70 th

Januari 20, 2010

Si Nenek merasa si Kakek udah mulai nyuekin si Nenek, makanya si Nenek berkonsultasi dengan tetangganya. Kata tetangga : Godainlah si Kakek dengan pakaian seksimu di waktu masih muda, nanti pasti deh si Kakek akan memperhatikanmu lagi. Hari ke 1 : Si Nenek pakai baju tipisnya yang menerawang. Si Kakek diam aja tidak komentar.. Hari ke 2 : si Nenek pakai bikini yang minim, tapi si Kakek tetap diam saja tanpa komentar. Hari ke 3 : si Nenek Dance erotis tanpa busana di depan kakek, si Kakek akhirnya komentar… Kakek : Nek…!, kalau pake baju tuh di strika dulu.., masa baju kusut di pake juga.., kan malu di liat orang….!.

Iklan
No comments yet

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: